GTI Predictive

Masa Depan Teknologi Prediktif

Teknologi abad ke-21 telah membawa kemajuan besar dalam portabilitas, konektivitas dan keterjangkauannya. Hal inilah yang menggiring filosofi kami di GTI Predictive Technology. Kami memanfaatkan setiap keunggulan teknologi untuk menghadirkan solusi yang kuat, terjangkau dan mengubah industri dalam pemeliharaan yang handal.

Kami melakukan ini dengan memanfaatkan platform paling kuat yang tersedia hari ini dan memanfaatkannya dengan interface yang mudah digunakan. Ipad Apple memungkinkan GTI untuk menggunakan kombinasi teknologi terbaik dengan skala ekonomi yang menyediakan sebuah solusi prediksi pemeliharaan yang luar biasa.

GTI Predictive Technologgy menawarkan sebuah produk keluarga yang dapat mengkombinasikan koleksi data dan analisis dengan balancing, shaft slignment, thermography dan ultrasound yang terjangkau dan terskala sepenuhnya kedalam satu platform sederhana yang dapat digunakan.

Saat anda menjelajahi situs website kami, bayangkan semua yang bisa kamu lakukan untuk mengoptimalkan program pemeliharaan keandalan anda dapat dilakukan dengan sederhana dan terjangkau.

Vibration Analysis

Inti dari pemeliharaan prediktif adalah program monitoring getaran yang baik. dikombinasikan dengan alat prediktif kami lainnya, ViberPro 8 menyediakan akternatif yang terjangkau untuk penawaran alat getaraan saat ini yang beredar di pasar. Pengumpulan data, analisis di tempatdan, dan analisis getaran berdasarkan website membuat hal ini menjadi solusi yang kuat untuk program pemeliharaan yang terjangkau. VibePro 9 mengkombinasikan kesederhanaan dari Vibepro 7 dengan koleksi data mentah dan analisis yang fleksibel.

Wireless Online Condition Monitoring

Vibepro 24/7 adalah turn-key nirkabel paling canggih untuk monitoring getaran dan keausan asset yang berkelanjutan. Jumlah mote nirkabel yang tidak terbatas dikelola oleh station pusat untuk memperoleh data pintar. Semua data mesin dikumpulkan satu tempat sehingga mengurangi mengumpulan data rute.standar getaran. Vibepro 24/7 standar terdiri dari sebuah akselarasi 3 arah axial dan sensor suhu yang canggih yang menetapkan sebuah standar baru untuk bandwith frekuensi sambal mempertahankan sensitivitas yang luar biasa.

Shaft Alignment

Misalignment atau ketidaksejajaran adalah salah satu kondisi yang paling menyebabkan kesalahan mesin. Misalignment muncu Ketika garis pusat dari dua poros yang berputar tidak co-linear. Misalignment merusak bearings, seal, kopling, rotor dan poros.

Bearing Guardian

Bearing Guardian memomonitor berbagai area yang menjadi perhatian pada peralatan mesin CNC anda atau peralatan lain menggunakan sensor getaran USB. Bearing Guardian menunjang berbagai mode monitoring termasuk thresholds getaran, Kesehatan bearing dan deteksi kesalahan

Masa Depan Teknologi Prediktif